13 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap Polres Lhokseumawe

kapolres Lhokseumawe AKPB Eko Hartanto memimpin langsung konferensi pers di Aula Mapolres Lhokseumawe.
kapolres Lhokseumawe AKPB Eko Hartanto memimpin langsung konferensi pers di Aula Mapolres Lhokseumawe.

Dalam kurun waktu dua minggu terakhir Polres Lhokseumawe berhasil menangkap 13 orang tersangka dalam 11 kasus penyalahgunaan narkoba di beberapa kecamatan dalam  wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

13 tersangka penyalahgunaan narkoba golongan satu berhasil diringkus oleh polisi dari jajaran Polres Lhokseumawe dari beberapa lokasi berbeda di wilayah kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, 1 tersangka ditetapkan  sebagai  pengedar ganja , sementara 12 tersangka lainnya terjerat kasus sabu-sabu sebagai kurir narkoba  dari 11 kasus berbeda.

Dalam konferensi pers yang di gelar di aula Mapolres Lhokseumawe,  Kapolres Lhokseumawe  AKBP  Eko Hartanto  mengatakan akan terus gencar memerangi narkoba,  termasuk juga melakukan pengembangan kasus terhadap  para bandar narkoba  yang berada di belakang para tersangka.

sementara itu ketiga belas tersangka berasal  dari latar  belakang profesi yang berbeda-beda, mulai dari wiraswasta,  petani,  hingga aparatur sipil negara juga ada yang terlibat penyalahgunaan barang haram tersebut, mayoritas pelaku adalah kurir narkoba yang bekerja atas perintah dari bandar karkotika ungkap Kapolres.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments