Nagan Raya – Pujatvaceh.com – Maskapai Lion Air Grup pekan ini sejak tanggal 19 Januari kemarin, resmi menambahkan frekuensi penerbangan untuk rute Meulaboh – Medan dan juga sebaliknya, mulanya jadwal penerbangan di bandar udara ini hanya sekali setiap pekannya kini menjadi tiga kali, penambahan frekuensi penerbangan ini guna meng antisipasi lonjakan penumpang yang saat ini sudah sangat meningkat.

Untuk jadwalnya sendiri dalam menambahan penerbangan yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen antaranya pada hari Rabu, Kamis dan juga hari Sabtu, penambahan kapasitas penerbangan ini juga merupakan tindak lanjut dari permintaan pemerintah kabupaten setempat agar pelayanan untuk masyarakat yang akan bepergian lebih mudah.

Menurut keterangan Maneger Wings Air, Andi Siswanto mengatakan, pergerakan penumpang sejak penerbangan perdana dibuka hingga hari ini semakin tinggi bahkan mencapai seratus persen. Andi juga berharap ke depan jadwal penerbangan di Bandara Cut Nyak Dhin bisa melayani penumpang setiap harinya.

“Untuk menghindari lonjakan dari penumpang karena sebelumnya jadwal penerbangan Wings Air itu dalam seminggu hanya satu kali tepatnya pada hari Rabu, sedangkan untuk jumlah penumpang mengalami lonjakan yang luar biasa, oleh karena itu kami melakukan penambahan frekuensi penerbangan menjadi 3 kali dalam seminggu, di hari Rabu, Kamis dan Sabtu sesuai dengan permintaan dari Kabupaten Nagan Raya itu sendiri“ tutur Andi Siswanto, Manager Wings Air.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments