Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Dimana ada kemauan pasti ada jalan, pepatah itu lah yang dilakukan oleh David, seorang pemuda di Kota Banda Aceh yang kini sukses membuka sebuah usaha minuman kekinian yang sedang ramai digandrungi kaum milenial, meski awalnya hanya belajar dari video youtube, namun berkat kegigihannya, kini David bisa meracik berbagai jenis minuman kekinian, seperti jenis minuman choco taro, serta beberapa jenis minuman lain hasil adaptasi dari luar negeri dan luar kota untuk dijual Kota Banda Aceh.

Menurut David, minuman kekinian ini bisa diracik oleh siapa saja, asal mengetahui resep, cuma untuk rasa mungkin ada sedikit berbeda, tergantung siapa yang meraciknya, jenis minuman hasil racikan nya pun sangat diminati, khususnya bagi para kaum milenial, seperti kalangan mahasiswa maupun pelajar di Kota Banda Aceh, selain itu harganya pun juga terjangkau, sehingga tak jarang hampir setiap hari tempat usahanya yang berada di kawasan Lamgugob Kota Banda Aceh itu selalu disinggahi pelangan.

“Kita lebih memilih minuman kekinian yang diadaptasi dari Jakarta dan kita padukan sehingga diterima dikalangan masyarakat setempat. Awalnya saya hanya belajar dari Youtube, karena saya lihat ada prospek baru dari situ saya coba terlebih dahulu resepnya baru kemudian kita jual“ kata David, Penjual Minuman Kekinian.

Sementara itu seorang pelanggan, Novita mengatakan minuman kekinian ini bisa memberikan sensasi yang berbeda, untuk rasanya sangat cocok baginya, membuat minuman ini sangat enak untuk diminum, ditambah lagi harga nya yang terjangkau.

“Rasanya enak, perpaduan antara bumbunya sangat menyatu. Harganya sangat murah dan sesuai kantong mahasiswa“ ujar Novita, Pelangan Minuman Kekinian.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments