Pemerintah kabupaten Nagan Raya, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban bencana alam angin puting beliung pada Kamis kemarin.

Nagan Raya– PUJATVACEH– Pemerintah kabupaten Nagan Raya, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban bencana alam angin puting beliung pada Kamis kemarin.

 

Pasca lima rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung yang terjadi di Gampong Uteun Pulo, dan Blang Panyang, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, menyalurkan bantuan masa panik, berupa sembako serta kebutuhan rumah tangga, yang diserahkan langsung oleh Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, dan sejumlah Kepala Dinas serta Camat setempat.

 

Bantuan tersebut diterima oleh para korban yang berlangsung dilokasi rumah warga yang rusak diterjang angin puting beliung.

 

“Bantuan masa panik ini kami serahkan untuk tahap pertama, karena kami masih mendata kerusakan. Selanjutnya kami akan memberikan bantuan lanjutan berupa alat kebutuhan pembanguan rumah. Pemerintah berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana ala mini yang rumah mereka rusak diterjang angin puting beliung.”, Jelas Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham.

 

Sebelumnya lima rumah warga di dua gampong di Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, rusak akibat diterjang angin puting beliung. Tiga diantaranya rusak ringan sementara dua lainnya rusak parah.

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments