Lhokeseumawe – Pujatvaceh.com – Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, bersama dengan pengurus DPD lainnya ikut hadir lakukan launching bakal calon legislatif dari DPC Demokrat Lhokseumawe untuk menghadapi Pilcaleg 2024 mendatang, sebanyak empat belas bacaleg ikut mendaftar secara langsung dari empat dapil pemilihan di Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Kantor DPC Demokrat Kota Lhokseumawe.

Masing-masing bacaleg diperkenalkan dan memasukkan surat pernyataan bersedia menjadi bacaleg ke dalam kotak yang tersedia berdasarkan dapil masing-masing.

Barikut ini daftar bacaleg sementara dari daerah pemilihan Kecamatan Banda Sakti terdiri dari Tgk. Hanafiah, Delianda, Dedi Ikhsan, dan Anizar. Dari Kecamatan Muara Dua partai berlambang mercy ini juga mengusung Khairani, Ustad Faisal Amsal, Tgk. Zubir, dan Desi Rahayu. Sementara untuk Kecamatan Blang Mangat ada tiga bacaleg yaitu Khairul Amri, Rolini Dan Zulkifli, selain itu dari Kecamatan Muara Satu muncul kandidat bacaleg yang terdiri dari Rusdi AR, Mustafa dan Achmad Bukhari.

Ketua Bapilu Kota Lhokseumawe, Tajuddin Noor yakin bisa meraih 6 kursi dari target yang diberikan oleh DPD Demokrat sebanyak lima kursi untuk duduk di DPRK Kota Lhokseumawe.

Ketua DPC Demokrat Lhokseumawe, T. Sofianus dalam arahannya meminta agar bacaleg yang akan bertarung di pilcaleg nantinya tetap peduli pada rakyat, karena selama ini Demokrat Lhokseumawe bisa mendapatkan kepercayaan rakyat karena demokrat peduli pada persoalan yang dihadapi rakyat.

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim berharap dengan rentang waktu yang cukup bisa melahirkan caleg terbaik kedepannya yang akan mewakili suara rakyat di DPRK Kota Lhokseumawe.

“Malam hari ini setelah kita launching di DPD, sore di Aceh Utara dan di malam hari di Lhokseumawe tentu launching ini artinya awal dari dimulainya pendaftaran bakal calon anggota legislatif di DPRK Lhokseumawe, tentu dengan waktu yang cukup ini kita harapkan bisa kita rekrut caleg terbaik dan alhamdulillah Lhokseumawe hari ini kita sudah lihat sendiri bahwa dengan target kursi yang 3 menjadi 5 kursi insya Allah ini mudah-mudahan ini akan terwujud“ kata Muslim, Ketua DPD Demokrat Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments