Banda Aceh – PUJATV Aceh – Kegiatan donor darah yang dilakukan Dinas Pendidikan Aceh rabu pagi tadi (21/10/2020) di bagi menjadi dua lokasi, yakni di kantor Dinas Pendidikan Aceh dan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Banda Aceh dan Aceh Besar, yang terletak di kawasan lamlagang, Banda Aceh.

Dalam kegiatan donor darah yang ketiga kalinya ini di hadiri oleh para tenaga pendidik,guru dan kepala sekolah di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ratusan tenaga pendidik yang ingin mendonorkan darah mereka, rabu pagi tadi memadati ruang indoor di kantor tersebut, namun tetap dengan menjalankan protokol kesehatan, sebelum melakukan donorpun para peserta dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh tenaga kesehatan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh.

“Pada kegiatan donor ke tiga kalinya ini diharapkan darah-darah yang terkumpul hari ini bisa mencapai target, sebanyak 500 kantong darah” ujar Lila Rosnilawati selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Banda Aceh Aceh Besar mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Angga Bouya

Keren