BENER MERIAH- PUJATVACEH.COM– Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh Atau DPP PA,  melantik dan mengambil sumpah Pengurus Dewan  Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Bener Meriah, Periode 2018-2020. Selain Itu Ketua DPP PA, Muzakir Manaf atau yang sering disapa dengan sebutan Mualem itu juga melantik Pengurus Putroe Aceh Kabupaten Bener Meriah.

Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Aceh, Haji Muzakir Manaf, yang di dampingngi Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh, Haji Kamaruddin Abu Bakar atau yang sering disapa Abu Razak beserta jajaran tersebut disambut dengan Tarian Tradisional Dataran Tinggi Gayo, atau Tari Guel dan Juga Tari Saman.

Sementara Itu, hadir dalam Pelantilan Pengurus Partai Aceh Bener Meriah ini, Sejumlah Anggota DPRK Bener Meriah, Sekertaris Bener Meriah, unsur Muspida dan Pengurus Partai Aceh Kecamatan juga  sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Adapun Pengurus Partai Aceh Kabupaten Bener Meriah Yang Di Lantik Periode 2018-2023 adalah, Ketua, Tengku Baharuddin Usman, atau Sering di sapa akrab Tengku Buntul, Sekertaris, Nasruddin, Bendahara, Irsyad Atau Randa dan sejumlah pengurus lainnya.

Muzakir Manaf, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh, kepada Puja TV mengatakan, Dengan dikukuhkannya kepengurusan Partai Aceh di  Kabupaten Bener Meriah, dirinya berharap dapat mendongkrak Pilkada di tahun 2022 atau 2024 mendatang.

“Yang jelas Menyusun tahapan- tahapan pilkada kedepan, insyaallah jadilah, ungkapnya dengan singkat”.

Selanjutnya Tengku Baharuddin Usman, Ketua Partai Aceh Bener Meriah kepada jurnalis PUJA TV mengatakan, Dirinya berharap partai aceh mampu bekerja sama dan terus membuka ruang bagi masyarakat.

“Harapan kami kedepan Partai Aceh ini Bersinergi Bersama-sama, bekerja dan Partai Aceh kedepan terus membuka ruang, ,eluangkan waktu untuk bersilaturrahmi, berkomunikasi untuk memajukan Bener Meriah yang tercinta ini”, Ujarnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments