Gantikan Yusri, Daddy Peryoga Dilantik Sebagai Kepala OJK Aceh

0
26

Bandaaceh – Pujatvaceh.com – Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat, Hasan Fawzi resmi melantik Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh, menggantikan posisi yusri yang sudah bertugas di Aceh selama 3.8 tahun sebagai Kepala OJK Aceh.

Pengukuhan Kepala OJK Aceh yang baru digelar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Pengukuhan juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh, Perwakilan Perbankan, Kepala Instansi Vertikal, Kepala SKPA serta Pejabat Bupati, Walikota.

Hasan Fawzi yang juga sebagai Kepala Eksekutif Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto OJK Pusat mengatakan, pengukuhan tersebut menjadi penyemangat serta memantapkan OJK semakin handal dan kredibel di Aceh.

Tantangan OJK kedepan juga semakin berat, setelah undang undang pengembangan dan penguatan sektor keuangan yang baru memperluas wewenang OJK.

“Memang ini sesuatu yang bersifat cukup rutin yang kami lakukan sebagai penyegaran pergantian pimpinan di organisasi OJK, tapi ada yang khusus di  Aceh ini kami menyadari kekhususan ketentuan di Aceh yang memberlakukan penyegaran sistem keuangan syariah menjadi motivasi tersendiri untuk kami” tutur Hasan Fawzi, Dewan Komisioner OJK Pusat.

“OJK itu bisa menjadi peran penting dalam stabilitas keuangan di Aceh, kita berharap bahwa mereka menjadi orang-orang yang professional didalam kemajuan di sektor keuangan” kata Bustami Hamzah, Pj Gubernur Aceh.

Sementara itu, Daddi Peryoga kepala ojk provinsi aceh yang baru, dijumpai usai pengukuhan mengatakan, akan mendukung semua kebijakan yang ada di Aceh, serta membantu perekonomian di Aceh dengan baik.

“Mendukung semua kebijakan yang ada di Aceh dan kita akan bantu prekonomian yang ada di Aceh, pokoknya bagaimana caranya kita bisa membantu masyarakat Aceh untuk bisa lebih baik” ucap Daddi Peryoga, Kepala OJK Provinsi Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini