BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Izha Mahendra, seorang remaja 16 tahun menderita penyakit kulit menahun, asal Kampung Kute Tanyung Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah gini telah dirujuk kerumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Iza Mahendra Saat di Rujuk ke RSUD Zainal Abidin

Ibu kandung Izha Mahendra Mariyani, saat di konfirmasi oleh Puja tv, melalui sambungan WhatsApp pada Minggu malam 24 0ktober 2020 mengatakan, bahwa anak nya telah dirujuk ke RSU Zainal Abidin Pada Sabtu Sore,” sekira jam 3 kami sudah berangkat”, katanya.

Lebih lanjut Mariyani juga mengatakan, kami dari Rumah sakit Muyang Kute langsung di rujuk ke Banda Aceh, dan saat ini kami sudah dua malam, mungkin besok anak saya ini sudah di tangani oleh dokter sepesialis kulit, jelas nya.

Sementara itu, Pendamping Rumah Center,Naskah saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, pihak nya akan mendampingi pasien dan akan mencoba berkoordinasi dengan Dinas-Dinas terkat,” Saya Pendamping Rumah Center, dan saya akan mencoba melakukan koordinasi bersama Dinas Dinas terkait menyangkut kesembuhan Izha Mahendra”, katanya.

Disamping itu iya juga menjelaskan, untuk saat ini kondisi adek kita ini sangat miris, mengingat kondisi pisik dan juga Penyakit nya, dan mungkin besok baru ditangani oleh dokter sepesialis”, jelas Naskah.

Iya juga berharap adanya uluran tangan dari pihak pihak terkait dan juga masyarakat luas, guna untuk kesembuhan Izha Mahendra,” mengingat secara ekonomi orang tua Izha Mahendra ini tergolong orang susah, jadi saya sangat berharap ularan tangan kita semu”, pungkas pendamping Rumah Center, Naskah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments