Banda Aceh – Pujatvaceh.com –  Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, meninjau pelaksanaan pelayanan publik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Aceh di Lamteumen, Banda Aceh, Senin (28/8/2023).

Kegiatan itu diawali peninjauan Kapolda Aceh ke seluruh fasilitas pelayanan RS Bhayangkara Polda Aceh. Fasilitas RS Bhayangkara yang ditinjau Kapolda Aceh, di antaranya ruang IGD, ruang Laboratorium, CT Scan, Poli Spesialis, Kantin dan Badan Layanan Umum RS Bhayangkara.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu mengatakan, fasilitas dan SDM RS Bhayangkara Polda Aceh sudah lengkap dan memadai, sedangkan konstruksi bangunan ada yang perlu dibangun kembali yang lebih modern.

“Fasilitas dan SDM RS Bhayangkara Polda Aceh sudah lengkap dan memadai, namun untuk konstruksi bangunannya perlu direnovasi atau dibangun kembali yang lebih modern, sehingga keberadaan RS Bhayangkara ini sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, Kapolda Aceh.

Saat tinjauan itu, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Syamsul Bahri, MM, Irwasda Polda Aceh dan para PJU Polda Aceh.

Kapolda Aceh dalam tinjauan itu juga melakukan komunikasi dengan sejumlah pasien RS Bhayangkara Polda Aceh.

Sumber : serambinews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini