Aceh Tenggara – Pujatvaceh.com – Dalam kegiatan serdik Sespimmen Polri Direg ke 62. Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang mengelar bakti sosial di Dayah Mini Aceh Alue Naga pada Kamis (04/05).

Hal itu disebutkan Kompol Boby melalui pers rilis melalui WhatsApp pada Pujatvaceh.com, jumat (06/05).

Sebelumnya karir yang dijabat oleh Kompol Boby yakni, kanit 3 subdit 3 Dit Reskrimsus Polda Aceh.

Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang juga pernah menjabat kasat reskrim Polres Nagan Raya dan Kasat Res Narkoba Polresta Banda Aceh.

Sementara itu Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang juga mengatakan, bakti sosial ini salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena di berikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan Sespimmen Polri, serta sekaligus juga wujud kepedulian terhadap santri yang belajar pendidikan islam dan membutuhkan uluran tangan.

“Apalagi di bulan Syawal, bulan ini merupakan bulan untuk meraih kemenangan bagi umat Islam, sehingga dalam hal ini saya turut memberikan berbagai kebutuhan dan merupakan moment kebahagiaan untuk santri di Dayah Mini Aceh Alue Naga tersebut.

Dijelaskannya, pemberian santunan terhadap santri di Dayah itu merupakan saat ia bertugas di jajaran Polda Aceh, hal ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana”.

Serdik Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang berharap, dengan adanya kegiatan bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Kompol Boby Putra Ramadhan Sebayang.[*]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments