Langsa – Pujatvaceh.com – Muhammad Nabil Arabi, warga Gampong Tualang Tengoh Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, akhirnya ditemukan pada Minggu malam sekitar pukul 19.35 WIB oleh warga setempat setelah 3 hari dilakukan pencarian. Korban diperkirakan hanyut sejauh 1,5 KM dari lokasi kejadian dan ditemukan di gampong Meurandeh Dayah oleh warga setempat dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan disemayamkan.

Rizha Pati, Sekretaris BPBD Kota Langsa Mengatakan, jasad korban ditemukan pada pukul 19.35 WIB bertepatan dengan azan Isya oleh warga yang juga ikut membantu proses pencarian.

“Pada malam Senin sekitar pukul 19.35 WIB tepat pada saat adzan isya, korban ditemukan oleh masyarakat yang memang saat itu ikut membantu mencari korban sehingga pada saat itu ada masyarakat yang menemukan korban telah terapung di tepi sungai. Dalam kondisi seperti ini karena cuaca ekstrim sedang melanda kota Langsa diperkirakan masih berlangsung hingga minggu ini agar dapat menjaga putra-putrinya dan memberikan perhatian yang lebih kepada mereka dalam beraktivitas agar tidak bermain-main di tepi sungai untuk sementara waktu“ kata Rizha Pati, Sekretaris BPBD Kota Langsa.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments