Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Masyarakat kecamatan Krueng Baroena Jaya, Aceh Besar, pagi tadi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di Krueng Aceh, tepatnya di depan Kantor Harian Serambi Indonesia, Rabu (15/6).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas, kemudian saksi mata menghubungi temannya lalu kemudian menghubungi perangkat desa, untuk melihat mayat tersebut.

“Saya dihubungi oleh teman bahwa dia melihat dari seberang sungai, kemudian saya menelepon perangkat desa serta Babin dan saya mengajak warga desa untuk melihat mayat tersebut“ kata Fajriadi, Warga.

Sementara itu, Kepala Basarnas Aceh, Budiono, saat dihubungi melalui sambungan selular oleh jurnalis Puja TV, membenarkan atas kejadian penemuan mayat di Krueng Aceh itu, saat ditemukan mayat sudah terlihat membengkak, serta tanpa pakaian yang melekat ditubuh korban. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia 25 tahun dan saat di evakuasi kondisi mayat selain membengkak, salah satu lengannya juga sudah putus.

“Terkait dengan penemuan mayat berjenis laki-laki di sungai Krueng Aceh desa Miruk Kecamatan Krueng Barona Jaya kabupaten Aceh Besar, diperkirakan mayat tersebut sudah 1 hari hingga 3 hari karena sudah kembung dan untuk fisik kondisi lengan kanan sudah putus dan diperkirakan usia mayat sekitar 25 tahun“ kata Budiono, Kepala Basarnas Aceh.

Saat ini mayat tanpa identitas tersebut masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments