Keterangan Gambar: Pemerintah kabupaten Nagan Raya menggelar rapat koordinasi bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah,para kepala dinas serta camat dalam kabupaten Nagan Raya pada Senin, 24 Mei kemarin.

Nagan Raya- PUJATVACEH- Tak ingin kecolongan dalam penanganan pandemi covid-19 di Nagan Raya yang semakin meningkat,pemerintah kabupaten Nagan Raya serta tim satuan tugas (satgas) covid-19 mewajibkan kepada pendatang yang masuk ke Nagan Raya wajib memiliki surat bebas Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang mengalami lonjakan kasus Covid-19 usai libur hari raya Idul Fitri.nantinya warga masuk akan diperiksa oleh satgas Covid-19 ditingkat gampong.

 

Ditengah melonjaknya kasus Covid-19 di Nagan Raya, pemerintah kabupaten setempat,menggelar rapat koordinasi bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah,para kepala dinas serta camat dalam kabupaten setempat pada Senin, 24 Mei kemarin.

 

Dalam rapat tersebut salah satunya pemerintah setempat mempertimbangkan dilakukan kembali sekolah secara daring di kecamatan dengan kasus Covid-19 tinggi. Selain itu pemerintah juga menghimbau semua pihak memperketat prokes sebagai upaya pencegahan Covid-19. Pemkab Nagan Raya melalui satgas Covid-19 ditingkat gampong saat ini juga mewajibkan bagi warga yang masuk ke desa di kabupaten Nagan Raya agar memiliki surat bebas Covid-19. Sehingga diharapkan dengan adanya aturan ini  dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

 

“Kami mengajak semua pihak agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas seperti memakai masker, rutin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan. Dan menjaga jarak, mengurangi bepergian jika tidak ada keperluan mendadak”, Kata Ir. Ardi Martha saat diwawancarai oleh tim jurnalis PujaTV Aceh.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments