BIREUEN- PUJATVACEH.COM– Ketua umum Partai Aceh Muzakkir Manaf atau akrab disapa Mualem kemarin sempat bertemu dengan Irwandi Yusuf yang merupakan mantan Gubernur Aceh.

Pertemuan antara keduanya saat Irwandi Yusuf yang kebetulan sedang izin pulang untuk menjenguk ibundanya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Mualem disambut Irwandi Yusuf di depan salah satu Rumah Sakit Swasta Bireuen tempat ibunda mantan gubernur Aceh tersebut di rawat. Meski kedatangan Mualem turut didampingi Tgk Muharuddin yang sempat mencuat bakal di usulkan sebagai Wakil Gubernur Aceh oleh Irwandi yusuf.

Mualem yang merupakan mantan Panglima Gam dan Mantan wakil Gubernur Aceh ini mengatakan bahwa kedatangannya kali ini murni untuk bersilaturahmi dan menjenguk ibu Nafsiah yang merupakan ibunda mantan orang nomor satu Aceh  yang sedang menjalani perawatan akibat penyakit yang dideritanya.

“Dalam rangka silaturrahmi dan menjenguk orang sakit karena beliau sudah uzur, jadi wajarlah kita jenguk dan tidak ada unsur, silaturrahmi saja” ungkap mualem.

Dalam Perbincangan Selama Lebih Kurang 30 Menit Mualem Terlihat Akrab Bertutur Sapa Dengan Irwandi Yusuf, Sebagaimana diketahui bahwa Irwandi sendiri saat ini masih menjalani masa tahanan akibat kasus tindak pidana korupsi yang masih menjeratnya dan kepulangannya ke Aceh merupakan izin mendesak untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit sejak beberapa hari terakhir.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments