BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Pasca pelaporan oleh pengusaha Zulkarnaini Bintang terhadap Bupati Aceh Besar Mawardi Ali soal kasus dugaan penipuan, Polda Aceh hingga saat ini masih mengumpulkan alat bukti dan verifikasi untuk melanjutkan proses penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya,  pelaporan oleh Zul Bintang pada Bupati Aceh Besar Mawardi Ali ini dilakukan karena awalnya Mawardi Ali diduga meminta sejumlah uang kepada pelapor, hingga dijanjikan akan diberikan pekerjaan pada proyek dari anggaran APBN maupun APKB Aceh Besar, jika nanti terpilih menjadi Bupati Aceh Besar.

Namun hal yang dijanjikan tidak dipenuhi oleh orang nomor satu di Aceh Besar tersebut. hingga kemudian Mawardi Ali dilaporan Zul Bintang melalui kuasa hukumnya terkait dugaan penipuan.

Kabid Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy mengatakan, terkait pelaporan terhadap Mawardi Ali, Polda Aceh saat ini masih melakukan verifikasi dan pengumpulan keterangan.

Nanti pihaknya juga akan turut memanggil sejumlah pihak yang mengetahui permasalahan ini.

“Kita melakukan penyelidikan dan kita masih melakukan verifikasi, terhadap saksi-saksi yang mungkin melihat, mendengar ataupun yang mengetahui kejadian tersebut.” Ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam laporannya terhadap Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, melalui kuasa hukumnya Zul Bintang turut menyerahkan sejumlah bukti penyetoran uang dengan jumlah sekitar lima milyar rupiah.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments