Polisi di Aceh luncurkan motor prokes Covid-19 untuk operasi rutin

LHOKSEUMAWE – PUJATVACEH.COM Berbagai cara di lakukan dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19, seperti Polsek Syamtalira Bayu Polres Lhokseumawe meluncurkan sepeda motor dinas dimodifikasi menjadi kendaraan protokol kesehatan dan melakukan patroli rutin.

Diluncurkannya motor protokol kesehatan tersebut  guna mempermudah kegiatan patroli rutin bagi para Babinkamtibmas yang bertugas, dalam melakukan penaganan dan  sosialisasi kepada masyarakat,  mengingat angka penyebaran Covid-19 terus meningkat di wilayah Kabupaten Aceh Utara, dan Kota Llhokseumawe.

Patroli menggunakan kendaraan dinas dimodifikasi lengkap berisikan peralatan protokol ksehatan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terhadap  pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Motor dinas polisi dimodifikasi menjadi motor prokes Covid-19

“Nantinya patroli dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan, menggunakan motor protkes,  yang melibatkan tni-polri serta pihak pemerintah kecamatan setempat, akan terus rutin di lakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujar Iptu Lilisma Suryani selaku Kapolsek Syamtalira Bayu.

“Dalam melaksanakan patroli menggunakan motor prokes, yang telah di lengkapi dengan alat-alat protokol kesehatan dan kotak P3K, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan”, tambah Iptu Lilisma.

“Mari kita bersama-sama semangat dan bangkit melawan penyebaran covid-19, yang saat ini sedang mewabah secara nasional termasuk di Aceh, dengan cara menggunakan masker  di setiap aktivitas dan lakukan pola hidup yang sehat,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Irhazt Angga Denilza

Kapolsek yang visioner, mantap