Nagan Raya – Pujatvaceh.com – Satreskrim Polres Nagan Raya berhasil mengungkap kasus penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan seorang warga berinisial AK terhadap korban yang merupakan istrinya yaitu DN.

Diketahui, pelaku ditangkap di salah satu desa di Kecamatan Beutong, Nagan Raya, penangkapan dilakukan setelah polisi menerima laporan dari korban yang juga merupakan istri AK terkait penganiayaan yang dialaminya. Setelah mendapat bukti berupa visum, polisi kemudian mengamankan pelaku.

Pelaku dibawa ke Polres Nagan Raya guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, kepada polisi AK mengaku bahwa motifnya melakukan penganiayaan itu akibat cemburu terhadap istrinya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban positif narkotika jenis sabu.

Selain AK, polisi juga mengamankan 1 orang lainnya yang ikut meneror korban, Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud mengatakan, kini keduanya masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti terhadap kasus tersebut. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman lebih kurang 5 tahun kurungan penjara.

“Ini adalah kasus KDRT, begitu dilaporkan unit PPA dan Opsnal langsung ke TKP mencari tersangka dan dilakukan penangkapan, sempat ada perlawanan namun tidak jadi masalah,” ujar AKP Machfud.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments