Banda Aceh – PUJATV Aceh – Puja TV Aceh kembali menggelar pelatihan jurnalistik bagi seluruh jurnalis Puja TV di seluruh kabupaten/kota.

Pelatihan jurnalistik Se-Aceh yang ke-2 digelar di studio 2 Puja TV Aceh, berlokasi di Cot Irie Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (17/10/2020) Pagi.

Pelatihan dihadiri oleh seluruh jurnalis Puja TV Aceh yang berada di kabupaten/ kota di Aceh, serta CEO Puja Group, Pimpinan Redaksi, Koordinator Liputan, serta tim redaksi.

Pada kesempatan ini CEO Puja TV Aceh juga me-launching website pemberitaan sebagai media pemberitaan online dengan nama media pujatvaceh.com.

Memasuki tahun ke-8, Puja Group terus melakukan inovasi-inovasi dalam dunia pemberitaan.

Dalam sambutannya, Jamaluddin,S.Pd.I selaku CEO Puja TV Aceh mengatakan, semoga kedepannya puja tv aceh bisa menyajikan pemberitaan-pemberitaan yang lebih baik lagi.

Pimpinan Redaksi Puja TV Aceh, Deni Mukhtadi Andepa saat memberikan pelatihan bagi para jurnalis pujatvaceh.

“Media online pujatvaceh.com juga hadir sebagai media pemberitaan dengan tujuan memberikan informasi lebih cepat kepada masyarakat”, imbuh Jamaluddin.

“Selain itu, diharapkan media online pujatvaceh.com menjadi media rekomendasi bagi masyarakat, yang memberikan informasi-informasi yang baik, terpercaya dan terkonfirmasi dan akurat tanpa beropini” tutup Jamaluddin, CEO Puja TV Aceh.

Saiful Anwar, salah satu pemateri dalam acara pelatihan jurnalistik Puja TV. Yang juga koordinator liputan Puja TV Aceh.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments