Satgas Covid-19 Aceh Minta ASN Tidak Mudik Saat Libur Panjang Maulid Nabi

BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Jelang perayaan  dan libur panjang Maulid Nabi Besar Muhammad Salallahu’alaihi Wassalam, Satgas Covid-19 Aceh mengimbau kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak melakukan perjalanan keluar daerah atau melakukan tradisi mudik untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Mengingat, dari hasil rilis tanggal 18 oktober, minggu ini di bandingkan dengan minggu lalu, terjadi peningkatan zona merah pada tiga kabupaten/kota di Aceh.

Sebelumnya terdapat enam kabupaten/kota yang masuk kedalam zona merah, yakni Aceh Tamiang, Kota Langsa, Subulussalam, Bireuen, Aceh Utara, dan Bener Meriah.

“Kepada kalangan ASN agar tidak melakukan mudik pada libur panjang di akhir oktober mendatang, dan jelang libur panjang,”kata Saifullah Abdulgani Kepada pujatvaceh.

Foto : Saifullah Abdulgani, Jubir satgas Covid-19 Aceh.

Lebih lanjut SAG menambahkan, Pemerintah Aceh  juga menghimbau agar tempat-tempat wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan pada pelaku bisnis kuliner  dan tempat-tempat wisata agar dapat menerapkan protokol kesehatan di tempat bisnis mereka”, imbau SAG.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments