Suasana yudisium STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE – PUJATVACEH.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan atau STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, melaksanakan yudisium dan angkat sumpah profesi Ners, terhadap 153 Sarjana Keperawatan dan Ahli Madya Keperawatan, Tahun Akademik 2019-2020, di Gedung SMA Muhammadiyah Kota Setempat, (Selasa/27/2020).

Sebanyak 153 lulusan tersebut diantaranya 8 Lulusan Program Studi Profesi Ners, 120 Lulusan Program Studi Ilmu Keperawatan baik reguler maupun non-reguler, serta 25 Lulusan Program Studi D-3 Keperawatan.

Yudisium kali ini merupakan yudisium kedua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe di masa pandemi Covid-19, sebelumnya yudisium hanya diikuti oleh beberapa lulusan, dan yang lainnya hanya mengikuti secara daring dari rumah masing-masing.

Namun kali ini yudisium dilakukan secara luring, mengingat semua lulusan ingin melakukan hal yang sama seperti lulusan tahun sebelumnya. acara tersebut dilakukan dengan terapkan protokol kesehatan, dan  berkoordinasi dengan satuan tugas Covid-19.

Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Ners Mursal mengatakan, lulusan  yang mengikuti kegiatan yudisium ini, sebelumnya telah dipersiapkan alat pelindung diri seperti masker dan face shield, sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya puas dengan apa yang saya dapatkan hari ini, dan berharap agar dapat mengembangkan kembali pengetahuan yang saya dapatkan, agar bisa diaplikasikan di saat melakukan profesi ners pada tahap selanjutnya’’. Ungkap Mirna Sahara Salah seorang lulusan STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments