Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Dalam acara pisah sambut yang digelar di Guest House Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran bercerita tentang masa kecilnya di Lhokseumawe dan pengalaman kerjanya mulai dari Staf Kecamatan hingga menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Dr Imran meminta dukungan kepada semua pihak baik secara moril, tenaga, maupun doa untuk kemajuan Kota Lhokseumawe kedepan.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah Kota Lhokseumawe untuk disiplin dalam bekerja. Karena menurutnya, membangun sebuah kota harus dimulai dengan para pekerja yang disiplin.

Selain itu, putra asli Lhokseumawe itu juga menegaskan jika gaya kepemimpinannya kedepan akan berbeda dengan pemimpin sebelumnya, karena kebiasannya berkarir sebagai birokrat murni dikancah nasional yang disiplin akan terbawa dalam kesehariannya nanti sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe.

Dr Imran juga berterimakasih kepada Wali Kota Suaidi Yahya, yang telah memimpin Kota Lhokseumawe selama dua periode sebagai Wali Kota dan satu periode sebagai Wakil Wali kota.

“Saya itu mesinnya mungkin mesin Ferrari yang saya pakai begitu, jadi tolong itu agar dipahami. Kalau memang ada hal yang bisa kita diskusikan maka kita diskusikan, jadi keinginan saya cepat semuanya. Jadi boleh dicek di meja saya setiap hari pulang kantor itu tidak ada berkas di atas meja saya. Jadi jam berapa pun kalau memang masih ada tugas saya pasti masih berada di kantor. Jadi mudah mudahan dengan dukungan segenap elemen masyarakat yang ada di Kota Lhokseumawe ini mari sama sama kita kembali membangun Kota kita yang tercinta ini” Ujar Dr Imran, Pj Walikota Lhokseumawe

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Suaidi Yahya, Wali Kota Lhokseumawe periode sebelumnya, pamit dan memohon maaf atas segala kesalahannya selama memimpin Kota Lhokseumawe.

Suaidi berharap, agar Pj Wali Kota saat ini mampu membawa Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Kami mohon pamit, jika ada hal hal yang bisa kami berikan saran dan sebagainya akan kami berikan, yang intinya adalah Lhokseumawe agar lebih maju seperti yang dipaparkan oleh wali kota yang baru, sehingga nantinya Lhokseumawe lebih meriah lagi, jadi maklum kami banyak kekurangan dalam tugas kami” Kata  Suaidi Yahya, Mantan Walikota Lhokseumawe.

Acara pisah sambut Wali Kota dan Pj Wali Kota Lhokseumawe ini dihadiri oleh unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah stakeholder pemerintah Kota Lhokseumawe.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments