Foto : Evakuasi Meninggalnya Nelayan di Tengah Laut di Pidie Jaya

PIDIE JAYA – PUJATVACEH.COM –  Seorang nelayan berinisial UM berusia 45 tahun meninggal di dalam kapal, saat melaut bersama 22 orang temannya. Kematian korban diketahui temannnya sekitar pukul 03.00 dini hari, kebetulan korban telah tidur sejak jam 11.00 malam.

Sebelum korban meninggal,  ia tidak memiliki gejala sakit, tiba-tiba pada pukul tiga, salah seorang awak kapal membangunkan korban, karena korban tidak bergerak, lalu ia memberitahukan kepada teman-temannya, ternyata UM sudah tidak bernyawa.

Anwar, selaku tekong kapal langsung menghubungi abu laot untuk meminta pertolongan, sebab jarak kapal dengan bibir pantai sekitar 45 mil.

Tekong kapal menceritakan bahwa korban meninggal baru diketahui sekitar pukul 03.00 dini hari
“Karena keadaannya begini, jadi saya baru tahu sekitar pukul 03.00,” papar Anwar

Kapolsek Meureudu yang juga ikut menjemput korban ke laut mengatakan, korban berinisial UM meninggal di tengah laut, terkait penyebab korban meninggal masih dalam proses hasil visum rumah sakit dan penyelidikan lebih lanjut.

“Laporannya korban ini meninggal di tengah laut, namun penyebab meninggalnya itu masih kita selidiki lebih lanjut. Terang Iptu Muhammad Yunus, Kapolsek Meureudu.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments