Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna bersama rombongan, meninjau langsung arus mudik di pos pengamanan lebaran, di pelabuhan penyeberangan Meulaboh, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Kedatangan Wakapolda Aceh bersama Dir Intel, Dir Narkoba dan Dirsamapta tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso beserta Wakapolres dan perwira lainnya dari polres setempat.

Diharapakan kepada warga yang melakukan perjalanan balik pasca , untuk selalu menjaga kesehatan dan memeriksa kesiapan kondisi kendaraan, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, dan memanfaatkan sejumlah pospam di setiap kabupaten kota.

Khusus di pos pengamanan lebaran di kabupaten Aceh Barat, selain dapat digunakan untuk beristirahat, petugas kepolisian Polres Aceh Barat, juga menyediakan kopi gratis bagi warga serta fasilitas toilet.

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna mengatakan, situasi arus mudik di jalur lintas Barat Selatan Aceh dalam kondisi aman dan lancer.  Sedangkan untuk angka kecelakaan juga sangat menurun dibandingan tahun sebelumnya.

“Terkait dengan arus balik alhamdulillah untuk pantauan arus lalus lancar, masyarakat sekarang sudah mulai kembali ke daerahnya masing-masing. Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menghimbau supaya masyarakatpun jika misalnya kelelahan dalam berkendara silahkan beristirahat ke pos yang telah di sediakan” Kata Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna, Wakapolda Aceh.

Guna memastikan keamanan dan kelancaran arus balik pasca lebaran, Wakapolda Aceh juga memantau langsung sejumlah titik pospam di Barat Selatan Aceh, mulai dari Banda Aceh, Aceh Jaya, Aceh Barat hingga Nagan Raya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments