Keterangan Gambar: Salah seorang warga Lhokseumawe sedang divaksin oleh petugas dari Dinas kesehatan Kota Lhokseumawe di lapangan Hiraq pada Rabu (3/6).

Lhokseumawe– PUJATVACEH- Pemerintah kota Lhokseumawe bersama unsur TNI dan Polri, menggelar vaksinasi secara massal, di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti mulai Kamis siang.

Vaksinasi massal yang digelar di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhoseumawe ini, difokuskan bagi pelayan publik, lansia, pra lansia, serta ASN, dengan jumlah vaksin sebanyak 4.500 dosis vaksin.

Vaksinasi massal yang digelar hingga lima hari kedepan, merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Lhokseumawe.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan tahap pertama yang dilakukan di tempat terbuka secara massal.  Selain itu, vaksinasi ini juga menyasar masyarakat umum yang ingin melakukan vaksinasi secara gratis”, sebut dr. Said Alam Zulfikar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe.

Masyarakat kota Lhokseumawe juga diperbolehkan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di puskesmas terdekat. Kegiatan ini salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini sangat diperlukan ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments