Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq yang ikut langsung menyaksikan laga antara Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi di stadion H. Dimurthala Banda Aceh pada Sabtu 10 September 2022 sore, memberi aplaus kepada tim lantak laju yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persiraja Banda Aceh, dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh pemain, tim pelatih dan official Persiraja Banda Aceh yang telah berhasil merebut kemenangan di depan puluhan ribu pendukungnya.

Tak tanggung tanggung, seusai pertandingan berlangsung dirinyapun memberikan bonus sebesar 20 juta rupiah yang bersumber dari dana pribadinya kepada tim Persiraja Banda Aceh, diharapkan bonus kepada pemain bisa menjadi motivasi dan semangat untuk terus berjuang dalam meraih kemenangan menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kita memberikan bonus kepada Persiraja sebesar 20 juta secara pribadi“ kata Bakri Siddiq, Pj Wali Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Presiden Persiraja Banda Aceh, Zulfikar mengatakan bonus ini merupakan hadiah kepada seluruh masyarakat aceh, khususnya Banda Aceh, serta dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang telah memberikan dukungan penuh kepada Tim Persiraja Banda Aceh sehingga bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Ini luar biasa hadiah untuk masyarakat Aceh khususnya Kota Banda Aceh dan juga terima kasih kepada seluruh suporter, para pecinta bola dan pecinta Persiraja dan Insya Allah Persiraja akan berjaya dan lebih bermartabat“ tutur Zulfikar, Presiden Persiraja Banda Aceh.

Pantauan jurnalis di lapangan, dalam putaran pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi yang digelar secara gratis oleh panitia, disaksikan puluhan ribu penonton, terlihat ribuan penonton membludak memadati stadion H. Dimurthala Banda Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments