Banda Aceh – Pujatvaceh.com- Bhayangkara Fest 2023 yang digelar Polda Aceh merupakan puncak rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 77.

Bhayangkara Fest yang digelar di Balai Meuseuraya Aceh (BMA), yang berlangsung sejak 21 hingga 23 Juli nanti, yang pembukaannya dilakukan langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Haydar bersama unsur Forkopimda.

Selain menampilkan berbagai ragam seni budaya dan hiburan, Bhayangkara Fest juga memberikan kesempatan bagi ratusan pegiat UMKM di Aceh, untuk menjajakan produk-produk unggulan.

Ketua panitia pelaksana Bhayangkara Fest 2023, Kombes Winardy mengatakan pada kegiatan Bhayangkara Fest kali ini, pihaknya menghadirkan lebih kurang ratusan pelaku UMKM, selain ini juga ada penampilan seni dan hiburan lainnya.

“Dalam kegiatan ini kami hadirkan lebih kurang 100 UMKM yang terdiri dari UMKM kuliner, seni budaya, fashion dan sebagainya. disamping itu kita menampilkan stan polisi terkait edukasi dan literasi tentang kepolisian termasuk pasar murah yang kita laksanakan malam ini sampai malam penutupan pada tanggal 23 Juli 2023”, ujar Winardy.

Winardy berharap, dengan adanya Bhayangkara Fest 2023 ini, ekonomi masyarakat Aceh dapat terus tumbuh, sesuai dengan program kerja dan program pembangunan yang dijalankan pemerintah, salah satunya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) paska pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini