Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe Toreh Prestasi Yudisium 79 Mahasiswa, 41 Berpredikat Cumlaude

0
10

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Sebanyak 79 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Lhokseumawe mengikuti Yudisium di Hall K. H. Ahmad Dahlan Lancang Garam, Lhokseumawe, Kamis (13/6/2024).

Dari 79 mahasiswa yang di yudisium, 41 diantaranya dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude ini suatu prestasi yang luar biasa selain mereka mampu meraih kompetensi yang diwajibkan.

Ketua Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe, Mursal kepada Puja TV mengatakan lulusan Profesi Ners Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe tahun ini menorehkan prestasi, dimana 80 persen lulusan Profesi Ners telah lulus uji kompetensi yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Bidang Kesehatan.

Lulusan yang diyudisium kali ini dipastikan, telah mampu berkerja dimanapun dan bahkan bisa membuka praktek mandiri.

Dirinya berharap para alumni bisa mengisi peluang kerja di tingkat nasional dan internasional terutama di Timur Tengah dalam upaya mencari peluang kerja, sebagaimana para alumni -alumni sebelumnya.

“Jadi kita hari ini melakukan yudisium mahasiswa Prodi Ners dan juga sarjana keperawatan, untuk Ners kita ada yudisium sebanyak 78 mahasiswa untuk Ners dan Keperawatan hanya satu mahasiswa, Alhamdulillah 78 mahasiswa Ners itu semua sudah kompeten” tutur Ns Mursal M.Kep, Ketua Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini