29 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    AL Halim Ali Terpilih Sebagai Ketua Forum Geuchik, Ini Harapan Sekcam Tanah Luas

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    AL Halim Ali Terpilih Sebagai Ketua Forum Geuchik, Ini Harapan Sekcam Tanah Luas

    Aceh Utara, Pujatvaceh.com: Al Halim Ali, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Geuchik Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, di Aula kantor Camat setempat, Senin 11 Desember 2023.

     

    A Halim terpilih karena dari sejumlah Geuchik yang hadir dalam pemilihann itu, menunjuk AL Halim sebagai Ketua Forum Geuchik Tanah Luas.

     

    Sekcam Tanah Luas, Bakhtiar. SE mengharapkan, kepada A Halim selaku Ketua Forum Keuchik terpilih dapat menyatukan seluruh keuchik dalam kecamatan Tanah Luas.

     

    “Forum keuchik diharapkan dapat mengkoordinir seluruh keuchik di Tanah Luas, dan sebagai wahana penyambung aspirasi dari para keuchik, kepada camat,” ungkap Baktiar, seraya menyebutkan, prosesi pemilihan ketua forum Geuchik disaksikan oleh Muspika Tanah Luas.

     

    Selain itu, dirinya juga mengharapkan forum Geuchik sebagai wadah mempererat silaturahmi antar sesama keuchik dalam rangka membahas program ungulan dan inovatif desa masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

     

    Sementara itu, A Halim, mengatakan, ia akan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar sesama keuchik dalam Kecamatan Tanah Luas.

     

    A Halim berharap para Geuchik di Tanah Luas, agar saling berkoordinasi dan saling mendukung untuk mewujudkan program inovasi di desa masing-masing.

     

    “Seperti usaha BUMG di desa masing-masing harus beda-beda unit usahanya agar mudah laku di pasaran. Tetapi juga harus disesuaikan dengan potensi daerah masing-masing. Intinya saling mendukung agar program memajukan gampong bisa terwujud sesuai harapan,” ungkap A Halim yang juga selaku Geuchik Gampong Matang Baloi.(*)

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini