27.3 C
Banda Aceh
Kamis, 20 Juni, 2024

Amal Hasan Dan Afridawati Minta Dukungan Ke Gerindra Aceh Untuk Maju Pilkada 2024

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Jelang penutupan pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk maju pada pilkada 2024, Kantor DPD Partai Gerindra Aceh terus dipenuhi para bacalon yang ingin maju melalui partai besutan Prabowo Subianto.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, batas akhir pengambilan formulir pendaftaran di Partai Gerindra Aceh hingga tanggal 25 Mei 2024, sedangkan jadwal penyampaian visi dan misi bacalon hingga tanggal 15 juni 2024.

Pantauan jurnalis Puja TV di lokasi, jelang dua hari penutupan pendaftaran, masih ada bacalon yang datang untuk mengembalikan formulir dan menyampaikan visi misi. Diantaranya, Amal Hasan yang akan maju pada pilkada Aceh Jaya sebagai bacalon bupati.

Amal datang bersama tim pemenangan dan menyampaikan visi misi dihadapan tim penjaringan Partai Gerindra yang berlangsung di aula kantor tersebut.

Amal Hasan, bertekad maju pada pilkada karena ingin meningkatkan perekonomian di Aceh Jaya, dengan memanfaatkan sumber daya alam yang dimiliki daerah tersebut.

“Ekonomi ini kita di Aceh masih sedikit potensi ekonomi itu kalau hanya berharap pada dana-dana APBK yang ada sehingga ekonomi-ekonomi ini bisa menciptakan nilai tambah daya beli masyarakat serta kemampuan kita dalam meningkatkan pendapatan” ujar Amal Hasan, Bacalon Bupati Aceh Jaya 2024.

Sedangkan Afridawati dan Amin Rais yang maju sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Simeulue, ingin fokus pada pengembangan industri dan pembangunan infrastruktur.

“Terutama kita programkan itu PLTU, karena kita lihat sekarang bagaimana keadaan kondisi Simeulue sering pemadaman. Ada anak Simeulue mengatakan bahwa mereka sulit belajar karena sering pemadaman listrik dan ini yang akan kita prioritaskan” ungkap Afridawati, Bacalon Bupati Kabupaten Simeulue 2024.

Ketua tim penjaringan Gerindra Aceh, Nasrul Sufi mengatakan, semua berkas yang sudah masuk akan dikirim ke Jakarta nantinya, Nasrul juga mengatakan bagi calon silahkan melakukan komunikasi dengan partai-partai lainnya, baik yang berkoalisi maupun yang diluar koalisi.

Tahun Depan Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Tidak Perlu Lagi Buat Skripsi Untuk Jadi Sarjana

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe merayakan Milad Ke-55 dengan menggelar Rapat Senat terbuka di Gedung Serbaguna pada Rabu (12/06/2024) lalu. Milad...

Yayasan Pendidikan Hafizh Cendekia Wisuda 685 Penghafal Al-Qur’an Di Banda Aceh

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Yayasan Pendidikan Hafizh Cendekia melaksanakan pelepasan kelulusan santri ke 9, untuk jenjang RA, MI dan MTS tahun ajaran 2023-2024,...

Gantikan Yusri, Daddy Peryoga Dilantik Sebagai Kepala OJK Aceh

Bandaaceh – Pujatvaceh.com - Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat, Hasan Fawzi resmi melantik Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh, menggantikan posisi...

Elemen Sipil Aceh Usung Tu Sop Jadi Wakil Muzakir Manaf Di Pilkada 2024

Sejumlah masyarakat sipil yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Aceh mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) di Batoh, Banda Aceh,  Senin 10...

POPULERnew
Berita terpopuler