BANDA ACEH- PUJATVACEH.COM– Penyerahan dan Peresmian bantuan hibah Laboratorium Micro Teaching, Laboratorium Multimedia serta alat Laboratorium IPA Dasar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kepada Universitas Serambi Mekkah Aceh, kamis (24/12/2020) pagi kemarin di Aula Kampus setempat.

Penyerahan langsung di berikan oleh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, yang menjabat sebagai anggota DPR RI komisi X, perwakilan Aceh dari Fraksi PPP.

Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan, dengan penyerahan hibah ini dapat membangkitkan mutu dan kualitas pendidikan dikampus tersebut.

Ini kami hadir disini untuk memberikan bantuan, menyalurkan dana hibah dari Kementrian Kemendikbud kepada Universitas Serambi Mekkah dalam bentuk Laboratorium”, ujar perwakilan DPR RI wanita dari Aceh .

Selanjutnya Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr.Teuku Abdurrahman, Sh, Spn mengatakan, selama ini bukanlah karna kebodohan yang membuat bobroknya mutu pendidikan, melainkan masih kurangnya sarana prasarana, terlebih pada kampus-kampus swasta yang masih kurang perhatian dari pemerintah.

Salah satunya bukan karena kebodohan, hari ini jawaban dari anak-anak kita, selama ini mengeluh,bagaimana kita bisa mengekspansi diri menjadikan mahasiswa yang berintelektual, kalua emang fasilitasnya kurang,” tuturnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments