Langsa – Pujatvaceh.com – Tim Patroli Perintis Presisi dari Sat Samapta Polres Langsa melakukan patroli rutin guna memastikan keamanan  di wilayah kota Langsa provinsi Aceh menjelang pemilu 2024 tetap aman dan kondusif.

Patroli tersebut menyasar ke sejumlah titik keramaian maupun sepi, rawan kiriminalitas dan juga di tempat tempat obyek vital seperti perkantoran,  gudang KIP untuk memastikan kondisi aman dan nyaman.

Komandan Tim Patroli, Aipda Andy Safrizal, mengatakan pihaknya akan terus memperketat pengamanan diwilayah kota langsa dengan melakukan patroli rutin, dengan menyasar di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan kejahatan, seperti di pusat perbelanjaan, perkantoran, gudang KIP, kantor KIP dan area publik lainnya, hingga permukiman penduduk.

Andy juga berharap agar langkah ini dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga proses tahapan -tahapan dan proses jelang pemilu 2024 di kota langsa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami akan terus memperketat pengamanan di wilayah kota Langsa dengan melakukan patrol rutin yang kita tingkatkan” ucap Aipda Andy Safrizal, Komandan Tim Patroli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini