Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Akabri lulusan tahun 1990, gelar bakti sosial bagi bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Kegiatan sosial dalam rangka 33 tahun pengabdian lulusan Akabri tahun 1990 untuk negeri ini digelar di halaman Mapolsek Blang Mangat Kota Lhokseumawe pada hari Kamis 26 Oktober 2023.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto memimpin dan menyerahkan langsung bantuan sembako 80 paket sembako kepada para warga.

Salah seorang pengajar pada Dayah Bustanus Sa’adah Almunawwarah Gampong Rayeuk Kareung Kecamatan Blang Mangat Tgk Syibral Mulasi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan seperti ini terus digalakkan kedepannya agar warga kurang mampu bisa terbantu.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, kepada kapolda Aceh, Bapak Kapolres Lhokseumawe, Polsek Blang Mangat, harapan kami yang seperti ini kami harap terus berlanjut sehingga anak-anak kurang mampu, dan pihak yatim piatu dapat membantu, semoga, kami ucapkan terima kasih semoga Allah dapat membalas sesuai dengan apa yang kita perbuatkan” kata Syibral Mulasi, Pengajar Di Dayah Bustanus Sa’adah Almunawwarah Lhokseumawe.

Sementara itu Camat Kecamatan Blang Mangat Safriadi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang bisa dirasakan efeknya secara langsung oleh warga.

“Kami dari Muspika Blang Mangat dan juga seluruh masyarakat Kecamatan  Blang Mangat sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri, bapak Panglima TNI, bapak Pangdam, bapak Kapolda Aceh, bapak Kapolres Lhokseumawe, Dandim Aceh Utara, atas bantuan bakti sosial gelar alumni 90 dari Akabri ini, bantuan ini sangat berkenan sangat berdampak di momen yang tepat, bantuan yang tepat untuk membantu masyarakat” tutur Safriadi, Camat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Pada kesempatan itu Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di kecamatan tersebut dan berpesan kepada para tokoh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas terlebih lagi menjelang pemilu 2024.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments