Bireuen – Seorang warga Desa Cot Jabet Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri dan menyayat urat nadi lengan kirinya, Sabtu sore, (5/6).

Korban Ferdian, diketahui sudah lama mengidap gangguan kejiwaan. Hal ini diutarakan oleh Husen salah seorang warga setempat yang ikut mengantarkan korban ke Puskesmas Gandapura usai kejadian bunuh diri ini terjadi.

Ferdian tinggal bersama saudaranya Khairul Bahri (50) di Desa Cot Teube Kecamatan Gandapura. Ia tercatat sebagai Warga Desa Cot Jabet Kecamatan yang sama. Saat kejadian, anggota keluarga yang lain sedang membantu tukang bangunan yang sedang merehab rumah di halaman depan rumah. Sekitar pukul 16.45 WIB, korban Ferdian berada seorang diri di dapur rumah tersebut.

“Dia mengambil pisau dan menggorok lehernya sendiri hingga bersimbah darah. Keluarganya sempat panik melihat kondisi tersebut hingga kemudian membawanya ke Puskesmas Gandapura,”kata Husen, Warga Setempat.

Kapolsek Gandapura Ipda Safrizal Ariga, melalui Kanit Reskrim Brigadir Miswari, saat dikonfirmasi oleh wartawan pujatvaceh.com membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, ada percobaan bunuh diri dengan menyayat urat nadi dan menggorok leher sendiri, korban diduga mengalami gangguan jiwa,”kata Miswari, Kanit Reskrim Polsek Gandapura Kabupaten Bireuen.

Pihaknya, lanjut Miswari, saat ini sedang menangani dan mendata perkara ini. Untuk saat ini sedang dalam proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Korban sedang kami data, saat ini korban sudah di Puskesmas Gandapura untuk kemudian dirujuk ke RSUD dr. Fauziah Bireuen guna menjalani perawatan intensif,”paparnya.

Seperti diketahui, kejadian ini terjadi dua hari berselang setelah kejadian pembunuhan dan bunuh diri yang menimpa sepasang pengantin yang juga berasal dari Desa yang sama di Kecamatan tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments