Faisal Dan Azhar Mahmud Politisi Peraih Suara Rakyat Terbanyak Di Lhokseumawe

0
13

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Pemilu Legislatif dan Pilpres yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan telah selesai dilaksanakan oleh lembaga-lembaga penyelenggara di seluruh Indonesia.

Begitu juga dengan pemilihan calon anggota legislatif di Kota Lhokseumawe juga telah selesai dilaksanakan, dimulai dari pemungutan suara di TPS, penghitungan suara di TPS dan rekapitulasi suara yang dilakukan oleh Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe.

Begitupun dengan sengketa pemilu telah selesai dilaksanakan sehingga menghasilkan produk demokrasi berupa Calon Anggota Legislatif dan DPD serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih .

Untuk Kota Lhokseumawe sosok Politisi dari Partai Aceh Faisal menjadi salah seorang Calon Anggota Legislatif yang meraih suara badan tertinggi yang bertarung di Dapil 4 Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, dirinya meraih 2.712 suara .

Sementara posisi kedua di diraih oleh Azhar Mahmud Politisi dari Partai Nasdem dengan perolehan suara sebanyak 2.343 dari Dapil 1 Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe Abdul Hakim kepada Puja TV.

“Sesuai dengan keputusan yang telah dikeluarkan oleh KIP tentang SK KIP Nomor 238 tahun 2024 yaitu tentang penetapan calon terpilih DPRK Lhokseumawe dalam Pemilu Legislatif di tahun 2024 perolehan suara tertinggi itu dimiliki oleh Faisal sejumlah 2.712 suara Dapil 4 Kecamatan Muara Satu yang diusung oleh Partai PA, selanjutnya urutan kedua ada saudara Azhar Mahmud SE dengan perolehan suara badan 2.343 Dari Dapil 1 Kecamatan Banda Sakti yang diusung oleh Partai Nasdem” tutur Abdul Hakim, Ketua KIP Kota Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini