BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Forum Persaudaraan Keuchik (FPK) Aceh Barat mendatangi Polda Aceh guna melakukan audiensi dan mempertanyakan kelanjutan kasus yang menjerat bupati Aceh Barat Ramli MS. (08/12/2020).

Anggota Forum Keuchik yang hadir menyampaikan bahwa banyak kasus-kasus di Aceh Barat yang hingga kini belum terselesaikan sejak tahun 2012 hingga tahun 2020 terakhir yakni kasus dugaan pemukulan terhadap zahidin alias tengku janggot yang di lakukan bupati aceh barat Ramli MS.

Sofyan Suri ketua FPK Aceh Barat mengatakan semoga kasus-kasus di Aceh Barat bisa diselesaikan sebagaimana mestinya termasuk kasus terbaru saat ini terlepas siapapun yang di tetapkan menjadi tersangka nantinya.

“Kami datang untuk melakukan aksi damai dan alhamdulilah sudah diterima”, ujar Sofyan.

Sementara itu Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Pol. Sony Sonjaya mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pemukulan tersebut dan penetapan tersangka akan di sampaikan minggu depan dalam bulan Desember ini.

“Tersangka nanti akan kita tetapkan dalam gelar perkara minggu depan,” pungkasnya.

Pihak keluarga korban yang juga ikut hadir saat audiensi sangat berterimakasih dan memberi apresiasi kepada tim penyidik serta berharap kasus ini akan cepat terselesaikan.

“Semoga kasus ini diusut setuntas-tuntasnya sampai dengan selesai”, ujar Mujiburrahman.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments