Ini Kata T. Rudi Kader Nasdem Dukung Sayuti Jadi Calon Wali Kota Lhokseumawe

0
22

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Mengapa T. Rudi Fatahul Hadi atau yang akrab disapa T Rudi mendukung Sayuti Abubakar dan Husaini Pom menuju kursi Wali Kota Lhokseumawe? Padahal pasangan Sayuti dan Husaini diusung oleh Partai Aceh Kota Lhokseumawe, sementara T Rudi hingga saat ini masih sebagai Kader Partai Nasdem Aceh.

T Rudi sebagai mana diketahui pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Aceh periode 2013-2017, kemudian sebagai Ketua DPD Nasdem Aceh Utara periode 2017-2022, serta Wakil Ketua DPW Nasdem Aceh periode 2022-2024. Terakhir dalam Pilcaleg yang lalu menjabat sebagai Koordinator Daerah (Korda) Nasdem Lhokseumawe-Aceh utara, hingga akhirnya dirinya berakhir menjabat sejak tiga bulan lalu pasca kepengurusan Partai Nasdem dilakukan perombakan kepengurusan.

Sebagai politikus T Rudi tentunya punya berbagai pertimbangan hingga keputusannya saat ini dinilai akan berseberangan dengan keputusan Partai Nasdem, meskipun nasdem sendiri hingga kini belum mendeklarasikan Calon Wali Kota Lhokseumawe dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Berikut pernyataan lengkap dari T Rudi ketika di tanyakan oleh Puja TV mengapa harus memilih masuk kedalam tim pemenangan Calon Wali Kota Lhokseumawe Sayuti dan Husaini yang diusung oleh Partai Aceh.

“yang pertama, ya memang sampai saat ini masih sebagai Kader Nasdem, saya pikir Lhokseumawe membutuhkan pemimpin yang luar biasa bukan pemimpin yang biasa-biasa saja kita ketahui bersama bahwa masih banyak persoalan-persoalan yang terjadi di Lhokseumawe yang harus diselesaikan oleh orang-orang yang luar biasa, saya lihat Doktor Sayuti Abubakar beliau itu sosok yang memang figure yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Lhokseumawe” ucap T. Rudi Fatahul Hadi, Kader Partai Nasdem Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini