BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Setahun sudah Irjen Pol Wahyu Widada beserta istrinya Sri Wahyu Winta atau akrab disapa Winta widada berada di Aceh.

Kecintaan terhadap bumoe Aceh pun muncul pada diri Winta Widada, memiliki hobi traveling, winda widada pun banyak mengabadikan perjalanannya dalam frame kamera.

Melalui hasil karya fotografi yang dimiliki winta widada pun menulis kisah perjalan dan kecintaannya terhadap Aceh dalam sebuah buku yang di beri judul Permata Tersembunyi di Ujung Sumatera.

Winta widada mengatakan, ini merupakan refleksi dari genap setahun dirinya berada di Aceh, dan ingin memberikan sesuatu hal yang berbeda untuk Aceh.

“Sebenarnya perjalanan ini refleksi saya selama satu tahun berada di Aceh, saya ingin memberikan sesuatu untuk masyarakat Aceh, sebagai bentuk rasa sayang saya dan rasa cinta saya kepada masyarakat Aceh” tutunya.

Pada peluncuran tersebut ikut hadir Dyah Erti Idawati, Dyah mengapresiasi atas apa yang telah di lakukan oleh istri Kapolda Aceh, dalam hal mempromosikan wisata di Aceh melalui foto-foto yang di abadikan oleh ibu PD Bhayangkari Aceh itu.

“Hasil-hasil sebagaimana contohnya tadi luar biasa, saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Saya sangat apresiasi sekali khususnya bisa menjadikan promosi bagi Aceh” ujarnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments