Jika Jadi Wali Kota, Azhari Ingin Rubah Lhokseumawe Jadi Kota Petro Dinar Dan Small Dubai

0
24

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Azhari ketua DPD PAN kota yang sempat gagal jadi caleg di Kota Lhokseumawe kini akan ikut meramaikan bursa Calon Wali Kota Lhokseumawe.

Gagal mendapatkan kursi DPRK owner Klinik Vinca Rosea serta pemilik yayasan Pendidikan TK dan SD Vinca Rosea ini tidak patah arang, baginya mencalonkan diri jadi Wali Kota Lhokseumawe adalah Fardhu Kifayah dan ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

Keinginannya ingin merubah wajah Lhokseumawe kota kelahirannya menjadi Small Dubai bukan isapan jempol belaka.

Pengusaha sektor pertanian dan pemilik pabrik penggilingan padi ini punya visi membangun Kota Lhokseumawe dengan 5 T .

Banyak sektor yang belum digarap yang bisa meningkatkan pendapatan asli daerah, hingga saat ini lhokseumawe masih sangat tergantung pada kucuran dana apbk dari pusat, padahal menurutnya berbagai potensi yang ada terkesan tidak dimaksimalkan.

Begitu juga dengan potensi tiga sumur Migas Aceh di Blok Andaman akan menjadi potensi luar biasa jika di bangun sub sistem di Kota Lhokseumawe untuk mendukung operasional kawasan pengeboran migas lepas pantai tersebut. Berikut penjelasan Azhari kepada Puja TV Aceh.

“Jadi hari ini bukan ingin menjadi wali kota sebenarnya, tetapi bagaimana merubah Kota Lhokseumawe ini kearah yang lebih baik, kalau dulu Lhokseumawe ini kita kenal sebagai Petro Dolar, tetapi kalau Allah mengizinkan bang Azhari nanti amanah itu akan menjadi Petro Dinar” tutur Azhari, ST MSM, Bacalon Wali Kota Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini