Live Tiktok Sambil Berangkulan, Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP Lhokseumawe

0
35

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Heboh dan beredar di sosial media dari akun resmi Satpol PP Kota Lhokseumawe sepasang remaja digelandang ke Kantor Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe karena berangkulan didepan umum sambil Live di media sosial Tik Tok.

Terkait dengan hal tersebut Puja TV Aceh mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut melalui Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Heri Maulana.

Heri membenarkan kejadian yang terjadi di salah satu outlet Kopi Mobile di Jalan T Hamzah Bendahara Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Awalnya personil Satpol-PP WH Kota Lhokseumawe mendapat pengaduan dari masyarakat yang melaporkan ada sepasang remaja sedang live tik tok sambil berangkulan di depan umum.

Menindaklanjuti laporan tersebut personil Satpol-PP langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan sepasang remaja ke Kantor Satpol PP Kota Lhokseumawe.

Menurut Heri kedua remaja tersebut diberikan alternatif hukuman, ikut program pembinaan taubat atau diajukan ke Mahkamah Syariah dengan ancaman hukuman cambuk di depan umum.

Heri berharap kepada masyarakat untuk selalu memantau para remaja terlebih lagi ada aturan di Kota Lhokseumawe bagi remaja untuk tidak berkeliaran diatas jam 11 malam.

Tentunya dukungan dari masyarakat sangat diharapkan oleh jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe Agar kota yang pernah dijuluki petro dolar ini bisa menjalankan syariat Islam semaksimal mungkin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini