Banda Aceh- Pujatvaceh.com- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo , melakukan kunjungan kerja ke Aceh untuk memantau langsung jalannya vaksinasi Covid-19 secara serentak di provinsi Aceh pada hari Jumat 25/02 sore kemarin.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan mendatangi langsung gerai vaksinasi di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan atau LPMP Aceh di Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur Aceh Besar serta langsung melakukan pertemuan virtual bersama jajaran polri di 23 kabupaten kota di Aceh untuk memeriksa capaian vaksinasi saat ini.

Vaksinasi yang digelar Polda Aceh ini menargetkan sebanyak 67 ribu dosis vaksin di seluruh Aceh, namun di lpmp aceh disediakan 1500 dosis vaksin bagi masyarakat, mulai dari lansia hingga anak anak.

Dalam kesepatan ini kapolri juga sempat melihat langsung antusiasme masyarakat Aceh untuk mendapatkan vaksin. Selain Itu, siswa sekolah dan santri dayah juga turut melaksanakan vaksinasi di LPMP Niron.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, progres vaksinasi di provinsi Aceh sudah cukup baik, bahkan secara umum selisih satu persen dari rata rata nasional, sehingga kapolri meminta para pihak untuk terus bekerja memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, agar terbebas dari Covid-19.

“Vaksinasi Aceh secara umum dibandinkan dengan rata rata nasional hanya selisih satu persen dan saya lihat progresnya terus meninggkat . sementara untuk vaksinasi lansia diatas rata-rata nasional, tetunya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rakan-rakan yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi,” uncap Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolri.

Kunjungan Kapolri ke Aceh di jadwalkan berlangsung hingga hari ini, dengan agenda melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi ke daerah kabupaten pidie, untuk memastikan berjalannya vaksinasi dan bisa mencapai target.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments