Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto membuka secara langsung acara turnamen badminton “War On Drugs”, yang berlansung di Gelora Olah Raga (GOR) Koni Aceh, Senin 14 Juni 2022. Turnamen badminton “War On Drugs” ini dalam rangka peringati Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2022.

Turnament ini akan berlangsung selama 13 hingga 15 Juni 2022, adapun kategori yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut yaitu, ganda dewasa putra, ganda u – 95 (gabungan usia dua pemain) putra, dan ganda eksekutif dengan memperebutkan total hadiah 36 juta rupiah.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, mengatakan turnament dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2022 ini guna membina dan menjaring bibit atlit baru Aceh untuk Pekan Olah Raga Nasional. Apalagi Aceh akan menjadi tuan Pekan Olah Raga Nasional, selain itu juga untuk menanamkan gaya hidup sehat dengan cara berolah raga.

“Tentunya kita berharap bahwa dari Aceh ini muncul potensi atlet yang bisa kita pertandingan di skala nasional, karena kedepannya yang Insya Allah akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional. Dari bibit-bibit ini tentunya harus ada pembinaan dari awal, kita tidak bertanggung jawab sepenuhnya namun kami mensupport melakukan pembinaan dengan cara penjaringan seperti ini“ kata Brigjen Pol Heru Pranoto, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh.

Dalam pembukaan ini turut dihadiri unsur forkopimda Aceh, perwakilan dari Polda Aceh, perwakilan Kodam Iskandar Muda, perwakilan Koni Aceh, perwakilan dari PBSI Aceh Dan seluruh peserta yang akan ikut berlaga dalam pertandingan ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments