Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Indonesia, M. Arsjad Rasjid menghadiri dan membuka langsung Musyawarah Provinsi ke tujuh Kadin Aceh, di Anjungan Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/6) malam.

Pada pembukaan Musprov tersebut, Ketua Umum Kadin Indonesia menyampaikan beberapa pesan dan arahan, serta berharap agar seluruh Calon Ketua Kadin Provinsi Aceh, dapat membangun perekonomian Daerah Aceh menjadi lebih baik kedepannya.

Arsjad juga berpesan untuk para kandidat, apapun hasilnya nanti, bukanlah pertandingan yang sesungguhnya. Namun ini adalah bertanding untuk bersanding demi pembangunanAceh, serta dapat saling merangkul. Selain itu, Ketua Umum Kadin Indonesia juga memastikan, bahwa tidak ada money politik dalam setiap pilihan ketua kadin.

“Pesan dari saya hanya satu, apapun ini kita bertanding untuk bersanding. Kenapa demikian karena ekonomi Aceh harus maju pesat, investasi harus masuk banyak ke Aceh. Perdagangan ekspor Aceh harus meningkat keluar. Jadi harapannya adalah kedepannya Kadin sebagai mitra strategis dari pemerintah dari pusat sampai kabupaten/kota bisa memastikan ekonomi meningkat dan lapangan pekerjaan tersedia” Ujar Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia.

Disinggung terkait laporan keuangan di setiap kepengurusan kadin, arsjad mengatakan, saat ini kadin sedang berusaha memperbaiki roda organisasinya secara perlahan, salah satunya terkait transparansi keuangan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments