Surabaya – Pujatvaceh.com- Masih ramai dibicarakan aksi calon pengantin foto prewedding di Bromo menggunakan flare hingga menyebabkan kebakaran viral, jadi sorotan netizen. Banyak netizen yang geram dan emosi akibat ulah pasangan tersebut.

Netizen kemudian mencari akun media sosial pelaku foto prewedding penyebab kebakaran di Bromo itu.  Momen pencarian itu yang membuat pasangan ini jadi korban salah hujatan netizen.

Wanita dengan nama akun TikTok @dhia.karima ini viral dengan klarifikasinya setelah dia diserbu hujatan netizen.  Netizen mengira wanita tersebut sebagai calon pengantin wanita yang melakukan prewedding di Bromo dan menyebabkan kebakaran.

“Hidup lagi capek-capeknya…Malah dituduh netizen jadi pelaku yang bakar Bromo,” captions wanita itu curhat di akun TikToknya @dhia.karima.

Dalam unggahannya, wanita yang disapa Dhia itu mengunggah beberapa momen foto prewedding dirinya bersama pasangannya yang dilakukan di Bromo. Dhia mengatakan beberapa foto mirip dengan pasangan pelaku foto prewedding yang menyebabkan Bromo terbakar hanya pada outfit dan rambutnya saja.

Dhia dan pasangannya tampak serasi dan kompak dalam memakai long coat berwarna earth tone, dengan baju dan celana hitam saat melakukan foto prewedding di Bromo. Keduanya juga menggunakan properti kursi dan payung transparan.

“Aku foto gak pakai flare tahun 2022, pakai payung doang sudah cakep kok gais hasilnya. Ini gak pakai payung pun juga sudah cakep. Semoga Bromo bisa lekas pulih ya,” harapan Dhia yang di tulis dalam unggahannya.

Dhia mengaku baru terbangun dari tidur terkejut ketika video TikToknya mendapatkan banjir komentar dari warganet. Dia hanya bisa tertawa saat membaca komentar netizen yang salah lapak.

Sumber: detik.com

Foto: TikTok @dhia.karim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini