Abdya – PUJATV Aceh – Ratusan masyarakat di 8 kecamatan malakukan deklarasi dukungan untuk Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia atau MPTT-I, untuk di kembangkan dan diajarkan di kabupaten Aceh Barat Daya. Senin, (12-10-29).

Ratusan warga melakukan Deklarasi serentak di 8 kecamatan, bertujuan untuk mendukung kegiatan syiar Agama melalui MPTT-I, tetap dilaksanakan di kabupaten setempat.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, dihadiri berbagai tokoh elemen masyarakat di kecamatan tersebut, mulai dari mukim, kechik, para ustadz, tokoh pemuda serta tokoh Agama.

Salah satu korlap Mujirburahman dari kecamatan tantangan mengatakan bahwa deklarasi ini juga dilakukan serentak dari mulai kecamatan lembah sabil sampai kecamatan babahrot.

“Kami melihat bahwa ada banyak nilai positif yang di bawa oleh ajaran MPTT-I, dan banyak masyarakat yang telah hijrah dari keburukan kepada kebaikan serta mendekatkan diri kepada Allah dengan bergabung dan ikut dalam kajian MPTT-I ini,” Ujar Mujir

Menurutnya, deklarasi ini bertujuan supaya pemerintah membuka mata untuk melihat nilai-nilai positif yang di bawakan oleh MPTT dan tidak mendengar sebelah pihak terhadap MPTT-I. Agar tidak terjadi kesalahpahaman dikalangan masyarakat.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
iwan

MPTT selalu diHATI