Masyarakat Kota Langsa Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Sungai Krueng Langsa  

0
17

Langsa – Pujatvaceh.com – Masyarakat Kota Langsa dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Kreung Langsa. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan terapung di permukaan Sungai Krueng Langsa di Desa Gedubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa pada Rabu sore. Diketahui, korban bernama M. Hasan seorang lansia berusia (70) warga Dusun Nuri Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 5 hari yang lalu dengan kondisi penyakit lemah daya ingatan.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Supryetno warga desa setempat sekitar pukul 17.30 WIB saat hendak mengambil air di sungai untuk memberi minum hewan peliharaannya. Melihat jasad korban, Suprayetno langsung melaporkan pada perangkat desa setempat dan Polsek Langsa Barat.

Supryetno menyebutkan pada awalnya ia mengira jasad tersebut bukanlah jasad manusia, tetapi setelah memanggil saudaranya untuk memastikan, barulah mereka menyadari bahwa itu adalah sosok jasad manusia dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa.

“Awalnya kami mau ambil air untuk lembu tapi begitu melihat ke arah sungai ada terlihat punggung. Kami pikir itu lembu hanyut atau apa lalu saya panggil adik ipar. Setelah dilihat seksama, ada bajunyam yasudah langsung dipanggil aparat, rupanya memang betul jasad manusia,” ungkap Supryetno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini