Rujak Blang Bintang Khas Aceh Besar yang masih bertahan ditengah pandemi Covid-19. (19/6/21)

BANDA ACEH – PUJATVACEH –  Bagi anda penyuka rujak tidak ada salahnya jika mencicipi rujak Blang Bintang, Aceh Besar.

Rujak Blang Bintang merupakan rujak Khas Aceh Besar, selain memiliki rasa khas dari manisannya rujak ini juga memiliki aneka buah-buahan yang di campurkan serta campuran kacang hingga menciptakan rasa manis dan gurih.

Usaha yang sudah di rintis puluhan tahun lalu, kini sudah mempekerjakan sebanyak 27 karyawan.

Ditengah kondisi pandemi, rujak yang di beri nama Rujak Cit Bit Blang Bintang ini masih cukup di minati serta tak sedikit pengunjung yang menghabiskan waktu sore hari disini.

“Mulai jualan dari sebelum 2004, setelah kejadian Tsunami masih berlanjut sampai sekarang. Peminat rujak tidak berkurang, karena bahan-bahan rujak salah satu obat penangkal virus tapi tergantung penikmatnya,” kata Muhammad, owner Rujak Cut Bit Blang Bintang.

Selain memiliki rasa khas rujak Aceh Besar, disini pengunjung bisa menikmati suasana alam dengan pemandangan persawahan serta pegunungan.

Siti Zahara dan Intan, kedua warga Kota Banda Aceh yang sering menghabiskan waktu santai sambil menikmati gurihnya rujak Blang Bintang, Aceh Besar.

“Saya sering kesini, seminggu 2 kali karena racikan bumbunya enak dan tidak berlebihan,” ucap Siti zahara, penikmat rujak.

“Disini rujaknya enak, pemandangan bagus, kalau sama keluarga nyaman disini,” kata Intan, penikmat rujak.

Nah bagaimana?? anda tertarik ingin mencicipi rujak segar nan gurih ini?

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments