Foto : Nayla, Anak Juru Parkir, Pengagum Kapolda Aceh

BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Sosok gadis kecil berusia sembilan tahun bernama Nayla anak dari pasangan suami istri yang berprofesi sebagai tukang parkir, kini viral di Aceh pasca dirinya mengirimkan surat untuk Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, saat peringatan hari perempuan 8 maret lalu. Nayla diketahui sangat kagum dengan sosok Jenderal bintang dua penyayang anak-anak tersebut.

Beginilah keseharian sosok gadis kecil Nayla, ia tampak selalu ceria bermain bersama adik-adiknya. Nayla merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang lahir dari pasangan suami istri yang berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Seutui Kota Banda Aceh.

Ibunya merupakan seorang muallaf asal tanah karo Sumatera Utara. Mereka mengontrak rumah sederhana di kawasan Seutui Kota Banda Aceh. Meski lahir dari keluarga kurang mampu, namun Nayla mempunyai cita-cita ingin menjadi polisi wanita atau polwan.

Sosoknya kini viral, pasca diberitakan oleh salah satu media online di Aceh. Setelah ia mengirimkan surat kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada. Ternyata, gadis kecil ini sangat kagum dengan sosok jenderal bintang dua yang saat ini memimpin Polda Aceh ini. Selain humanis, Jenderal Wahyu Widada diketahui sangat dekat dan menyayangi anak-anak.

Nayla sendiri mengenal Irjen Pol Wahyu Widada lewat tontonan di Youtube. Keberanian murid kelas 4 SD ini  mengirim surat kepada Kapolda Aceh menuai komentar positif dari netizen.

“Karena Nayla senang lihat pak kapolda bagi-bagi buku untuk anak-anak dan dekat sama anak,anak” Ujar Nayla Anak Tukang Parkir, Pengagum Kapolda Aceh, menyatakan kekagumannya.

Keinginan Nayla menjadi seorang polisi wanita patut diapresiasi, ini membuktikan citra polisi Indonesia telah berubah dimata anak- anak, khususnya anak-anak aceh . Bukan tidak mungkin, kelak akan ada Nayla-Nayla lainnya yang akan bercita-cita menjadi polisi wanita di masa depan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments