Aceh Tenggara – Pujatvaceh.com – Sehari sebelumnya warga sempat dihebohkan oleh penemuan mayat remaja laki-laki di salah satu kebun milik warga dengan sejumlah luka ditubuhnya, akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus tersebut dan menangkap dua orang pelaku.

Penangkapan para pelaku pembunuhan siswa SMK 2 Kutacane tersebut berlangsung dramatis, pihak kepolisian yang sebelumnya telah menerima informasi akurat keberadaan tersangka bergerak cepat, Satreskrim Polres Aceh Tenggara langsung ke lokasi tersangka pembunuhan terhadap seorang siswa di Kutacane yang berada di Desa Bacang Lade Kecamatan Lawe Bulan Aceh Tenggara yakni di rumah tersangka untuk melakukan penangkapan.

Pihak kepolisian sempat mengeluarkan tembakan peringatan agar tersangka tidak melakukan perlawanan dan melarikan diri. Di lokasi rumah tersangka ditemukan barang bukti berupa sepeda motor beat milik korban, dan dua tersangka RAK 17 tahun, serta SM 40 tahun.

“Ditemukannya mayat laki-laki dan diketahui berinisial AK (16) merupakan salah seorang pelajar di Kabupaten Aceh Tenggara yang mana mayat tersebut mengalami kekerasan pada tubuhnya ditemukan luka tusuk dibagian perut sebanyak 1 tusukan, dibagian punggung sebanyak 7 tusukan dan dibagian kepala 1 tusukan. Menindaklanjuti hal tersebut saya memerintahkan Tim Opsnal bersama dengan gabungan Tim Satintelkam melakukan lidik terhadap pelaku yang melakukan tindak pidana tersebut dan akhirnya dari informasi dari masyarakat kita ketahui keberadaan tersangka di salah satu desa di Kecamatan Lawe Bulan, tim gabungan berhasil menangkap pelaku dengan inisial RAK dan SM“ kata Iptu Bagus Pribadi, Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara

Adapun motif dari kejadian tersebut kedua tersangka berencana ingin menguasai kendaraan berupa sepeda motor beat milik korban. Untuk kedua tersangka di jerat Pasal 340 Juncto 365 KUHP dengan pidana hukuman mati atau penjara seumur hidup, dan pasal tentang sistem paradilan anak dibawah umur.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments