Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Pasca insiden teror bom molotov yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di Rumah Ustadz Akib, Pimpinan Pondok Pesantren, Yayasan Majelis Iqra atau MBI, di desa Drien Rampak , kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat pada seLasa siang, 17 Mei yang lalu, polisi terus melakukan penyelidikan.

Tim penyidik Satuan Reserse Kriminal atau Reskrim Polres Aceh Barat, terus bergerak melakukan pengungkapan dalang kasus teror bom molotov, di kediaman Ustadz Abdullah Akib. Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Aceh Barat sudah memeriksa lebih dari tiga orang saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

Meski pelaku belum berhasil ditangkap, namun dari hasil identifikasi di tempat kejadian perkara, polisi mulai kantongi ciri-ciri pelaku teror tersebut, dan saat ini sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan, petugas terus melakukan penyelidikan dengan semaksimal mungkin, agar pelaku teror bom molotov tersebut dapat segera ditangkap.  Pihaknya mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan jangan khawatir, karena kasus teror bom molotov ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Kami sudah melakukan identifikasi dan alhamdulillah sudah ada kemajuan dari segi identifikasi mohon doanya semoga pelaku dapat kita temukan, ciri-ciri sudah dapat kita identifikasi mudah-mudahan cepat tertangkap. Kami himbau kepada masyarakat agar tetap tenang, karena kejadian ini sudah kami tangani dari pihak Kepolisian Aceh Barat dan tidak ada hubungannya apa-apa, dan ini murni kejadian yang sedang kami tangan” tutur AKBP Pandji Santoso, Kapolres Aceh Barat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments